MELAYANI PEMBELIAN CASH / KREDIT, TERIMA TUKAR TAMBAH, BUTUH INFORMASI LEBIH LANJUT BISA MENGHUBUNGI : TRI PAMBUDI 081280404861 / 085780730850 / 087889041217/ Pin BB : 25F6244F

Carry Pick Up Mendapat Penghargaan Apresiasi Simbol Kebangkitan Bangsa 2012


Dalam perayaan Hari Kebangkitan Nasional Republik Indonesia, salah satu pemegang merek PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapatkan penganugrahan untuk mobil pik up-nya yakni Suzuki Carry, dinilai memberikan sumbangsih signifikan terhadap perekonomian daerah. Carry pikap sudah lebih 36 tahun digunakan oleh banyak pelaku bisnis dan produsen di berbagai sektor dalam membantu menggerakkan roda perekonomian mereka untuk dapat diakomodir sampai tujuan.

 Dalam acara Apresiasi Simbol Kebangkitan Bangsa 2012, dengan tema "Bangkitlah Indonesia", penghargaan yang bertajuk "Suzuki sebagai penggerak roda perekonomian daerah selama 36 tahun" secara langsung diserahkan oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman kepada Managing Director SIS, Seiji Itayama pada 15 Juni 2012 lalu.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhammad Nuh. Pemberian apresiasi akan memacu tumbuhnya prestasi lebih banyak dan lebih besar di masa akan datang, dalam sambutannya mengatakan, "Ini akan menjadi bola salju karena orang merasa nyaman berprestasi. kalu ini dilakukan terus, bangsa ini kan terus berprestasi".
 
Dengan penganugrahan ini, Seiji Itayama menyambut baik dan mengatakan bahwa Suzuki akan terus berupaya menghasilkan produk-produk yang lebih berkualitas, mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat dan tidak berhenti memberikan sumbangsih berarti bagi kelangsungan pembangunan.
 
http://www.gatra.com/carsplus-domestik/14768-suzuki-carry-dianugrahi-sebagai-penggerak-ekonomi-daerah.html

No comments:

Post a Comment