MELAYANI PEMBELIAN CASH / KREDIT, TERIMA TUKAR TAMBAH, BUTUH INFORMASI LEBIH LANJUT BISA MENGHUBUNGI : TRI PAMBUDI 081280404861 / 085780730850 / 087889041217/ Pin BB : 25F6244F

Product Features APV Arena







APV ARENA/ LUXURY: ‘Bisa Semua, Semua Bisa’
APV, kendaraan berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle), merupakan proyek mother plan dari prinsipal Suzuki Motor Corporation, Jepang, dimana produksinya hanya dilakukan di Indonesia.

Seiring dengan kebutuhan dan demand yang tinggi dan bervariasi terhadap produk APV, maka Suzuki Indonesia terus mengembangkan dan menyempurnakan kendaraan semi bonnet ini menjadi beberapa varian, di antaranya; APV Arena; GL, GX, SGX dan Luxury.


APV Arena, kendaraan multiguna berkapasitas 8 penumpang ini dilengkapi dengan fitur – fitur modern yang lebih unggul diantara produk sejenis di kelasnya, yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan dari segi interior, eksterior maupun performa mesin sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan bagi pemakainya.

Kemudian, setelah melalui proses kreasi dan hasil inovasi terkini dan modern dengan sentuhan lebih mewah dan berkelas pada tampilannya, maka diluncurkannya produk varian APV teratas yakni APV SGX Luxury.


No comments:

Post a Comment