MELAYANI PEMBELIAN CASH / KREDIT, TERIMA TUKAR TAMBAH, BUTUH INFORMASI LEBIH LANJUT BISA MENGHUBUNGI : TRI PAMBUDI 081280404861 / 085780730850 / 087889041217/ Pin BB : 25F6244F

Ertiga rilis Double Blower

Tidak adanya double blower dikeluhkan beberapa pengguna Ertiga. Menyikapi hal itu, Suzuki akhirnya merilis Ertiga double blower. Varian terbaru Ertiga ini dibanderol Rp 160,8 juta untuk tipe GL dan Rp 172,8 juta untuk tipe GX. Mengalami kenaikan Rp 4,8 juta dari Ertiga tanpa double blower.

 "Suzuki Ertiga kini dilengkapi dengan AC Double Blower agar perjalanan bersama keluarga makin menyenangkan. Semua ini dihadirkan karena Suzuki Ertiga lebih mengerti keluarga," ujar 4W Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales, Davy J.Tuilan dalam siaran pers yang diterima detikOto.
Namun Suzuki tidak menambahkan double blower di tipe terendah yakni GA.

Sementara eksteriornya juga sudah mengalami perubahan, yakni sisi grille depan pada tipe GX dan GL, dan bagian belakang pada sisi New Back Door Garnish (tipe GX).

Untuk mesin, Ertiga tetap mengusung mesin 1.400cc, DOHC, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI).

Begitu juga dengan fitur keselamatan dan keamanan, tidak ada perubahan. Ertiga tetap memiliki fitur yang mumpuni di kelasnya, seperti Dual SRS Airbag (tipe GX), Anti Lock Braking System (tipe GX), Side Impact Beam, dan Immobilizer Key (tipe GL,GX).

"Inilah saatnya keluarga Indonesia memiliki pengalaman istimewa bersama Suzuki Ertiga. Hadir sebagai inspirasi baru yang memberikan perhatian lebih bagi keluarga Indonesia untuk mobil keluarga yang aman, mewah, irit, dan nyaman," ujarnya.

No comments:

Post a Comment