MELAYANI PEMBELIAN CASH / KREDIT, TERIMA TUKAR TAMBAH, BUTUH INFORMASI LEBIH LANJUT BISA MENGHUBUNGI : TRI PAMBUDI 081280404861 / 085780730850 / 087889041217/ Pin BB : 25F6244F

Suzuki Ertiga Matic Dengan AC Double Blower Akan Dirilis April 2013

Salah satu pertanyaan apakah ada Suzuki Ertiga Automatic serta menggunakan AC double blower tentu saja sering diajukan oleh konsumen disaat mereka ingin membeli mobil MPV yang baru dirilis di Indonesia pada tanggal 22 April 2012 yang lalu.

Agar tak membingungkan para calon konsumen maka disini kami tegaskan bahwa versi automatic telah dipastikan akan dijual di Indonesia pada April tahun 2013 yang mana kendaraan keluarga tersebut juga tak lagi menggunakan AC single blower seperti yang terpasang pada Ertiga transmisi manual.

 Bagi kami menjalankan tugas dalam memasarkan mobil baru Suzuki tentu adalah sebuah tanggung jawab yang harus diemban oleh kami selaku dealer resmi mobil Suzuki yang berafiliat ke PT. Suzuki Indomobil Sales, sekaligus menyampaikan segala informasi yang sedetail mungkin kepada anda sehingga andapun tak kesulitan untuk mendapat informasi yang akurat tentang mobil Suzuki yang baru pada produk line-up kami. Jika anda membandingkan dengan Ertiga yang diluncurkan di India tentu saja disana banyak pilihan karena ada juga yang bermesin diesel yang mana pihak SIS sudah menegaskan bahwa mereka tidak tertarik untuk meluncurkan versi diesel di tanah air karena berbagai alasan, terutama pertimbangan akan kualitas bahan bakar solar di Indonesia yang disimpulkan dapat menyebabkan kerusakan pada mesin Ertiga. Ditambah peminat mobil keluarga yang berbahan bakar solar khusus di kota besar sangat jarang, karena sejauh ini target market Ertiga sendiri masih seputar kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Dengan adanya Suzuki Ertiga matic yang menggunakan AC double blower nantinya, kompetisi antara produk MPV tentu saja semakin memanas seperti yang sudah pernah kami bahas pada komparansi antara Suzuki Ertiga Vs Grand Livina dan juga produk kendaraan yang ideal untuk digunakan oleh keluarga ataupun untuk bisnis yang satu ini. Mungkin konsumen beranggapan bahwa Suzuki masih belum berani atau dengan kata lain tak seperti Toyota yang memiliki line-up yang lengkap baik itu city car, bus hingga truck dengan berbagai macam pilihan mesin. Jawaban satu-satunya adalah bahwa pihak Suzuki tak ingin mencoba hal yang baru mengingat pasar otomotif di tanah air hingga kini masih didominasi oleh produk city car dan juga MPV. SUV juga ada namun tak banyak seperti kedua jenis produk yang telah saya sebutkan.

Menjadi catatan penting disini bahwa bukan hanya konsumen saja yang menginginkan adanya tambahan atau opsi lain untuk line-up Ertiga, namun kami sebagai staff marketing juga sudah tidak sabar lagi untuk menawarkan sekaligus menjual Suzuki Ertiga matic plus AC double blower kepada konsumen, karena sebagai salah satu ujung tombak perusahaan atau dealer kami sangat memahami apa yang sejauh ini konsumen inginkan. Kita berharap agar Indomobil dapat lebih cepat merealisasikan rencana mereka yang mana akan berbarengan dengan Splash matic nantinya. Kita tunggu saja!

No comments:

Post a Comment