MELAYANI PEMBELIAN CASH / KREDIT, TERIMA TUKAR TAMBAH, BUTUH INFORMASI LEBIH LANJUT BISA MENGHUBUNGI : TRI PAMBUDI 081280404861 / 085780730850 / 087889041217/ Pin BB : 25F6244F

Ternyata Ertiga Matik Sudah Banyak Yang Pesan

Jakarta - Dalam beberapa bulan kedepan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan Ertiga dengan transmisi otomatis atau matik di Indonesia.

Namun sebelum resmi diluncurkan kepada publik, Suzuki ternyata sudah mulai membuka inden untuk Ertiga matik. Hal itu diungkapkan langsung oleh Branch Manager PT Citra Asri Buana Muhamad Fadlan.
"Ertiga matik sudah bisa dipesan di diler kami," cetus Muhamad Fadlan kepada detikOto di sela-sela acara Suzuki Day di diler Suzuki Citra Asri Buana jalan RE Martadinata No. 59, Cipayung Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (2/3/2013).

Ketika ditanya berapa booking fee jika konsumen ingin memesan Ertiga Matik? Pria yang akrab disapa Fadlan ini menjelaskan, konsumen hanya cukup membayar booking fee sebesar Rp 5 juta. Sama seperti Ertiga sebelumnya.

"Untuk booking fee hanya Rp 5 juta dan sampai hari ini sudah ada 10 orang yang inden," timpal Fadlan.

Fadlan melanjutkan penjelasannya, jika konsumen yang sudah inden Ertiga matik dan melakukan booking fee Rp 5 juta maka konsumen akan mendapatkan unitnya di akhir April atau Mei mendatang.

"Karena kita baru terima stok di April jadi perkiraan unit bisa dikirim akhir April kalau tidak di Mei. Tapi semua itu tergantung jumlah konsumen yang inden dan stok yang kami terima," tandasnya.

No comments:

Post a Comment