MELAYANI PEMBELIAN CASH / KREDIT, TERIMA TUKAR TAMBAH, BUTUH INFORMASI LEBIH LANJUT BISA MENGHUBUNGI : TRI PAMBUDI 081280404861 / 085780730850 / 087889041217/ Pin BB : 25F6244F

Fitur-Fitur Penyegaran Suzuki New Splash

Jakarta - Setelah peluncuran New Splash pada Jumat (26/04) oleh PT. Suzuki Indomobil, pihak sales meluncurkan produk mobil berjenis city car. Splash disegarkan dengan fitur dan tampilan terbaru.
Fitur-fitur dan tampilan baru yang dikemas dalam New Suzuki Splah, diantaranya :

Suzuki New SplashEksterior:
Head lamp, Fog lamp, Grille & Bumper dan Adjustable
Head Lamp with Multi Reflector & Leveling Adjuster, dengan fitur Head Lamp Multi Reflector memberikan fokus pencahayaan sinar lebih terang. Head lamp Levelling Adjuster, fitur ini memberikan arah pencahayaan yang tepat pada permukaan jalan yang akan dilalui serta kedua fitur tersebut dapat meningkatkan faktor keselamatan bagi pengendara dan penumpang.

Adanya pengaturan kaca spion secara elektrik dari dalam mobil atau Adjustable Electric Mirror. Lalu untuk mencerminkan teknologi modern yang diterapkan pada mesin Suzuki, di mobil ini dipasang emblem VVT on fender.

New Splash memiliki 6 pilihan warna menarik yaitu Midnight Pearl Black, Metalic Bakers Chocolate, Metalic Silky Silver, Superior White, Breeze Blue Metalic dan Mystique Red yang disesuaikan dengan karakter pemakainya. Design tampak belakang terdapat High Mount Stop Lamp, Kaca Belakang, Pintu Belakang, Bagasi, Reflector dan Rear Fog Lamp, membuat tampilan sangat stylish dan modern.

Iterior Suzuki New SplashInterior: New Integrated Audio System
Perubahan terdapat pula pada sisi interior, dimana untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang New Splash maka dibenamkan New Integrated Audio System. Kenyamanan semakin terasa dengan center garnish instrument panel.

Tampilan console yang stylish serta kaca depan yang lebar semakin menambah keleluasaan sudut pandang pengendara dan keluasan kabin dengan head room & leg room yang lapang, memberi kenyamanan & kebebasan gerak. Dengan kursi belakang yang dapat dilipat (60:40) menambah keluasan untuk memuat barang yang banyak. Serta pada Dashboard, Steering, Seat & Trim serta Compartment di desain untuk kenyamanan dan fungsional bagi para pengguna New Splash.

Mesin Suzuki New Splash 
Mesin: VVT (Variable Valve Timing)
New Splash menggunakan mesin K12M yang merupakan mesin generasi terbaru Suzuki dan dipakai secara global, dan kini dilengkapi VVT. Mesin New Splash merupakan ECO Friendly yang berstandar emisi EURO 2 dimana gas buang sudah memenuhi standar ramah lingkungan (Eropa), ini menunjukkan bahwa Suzuki peduli terhadap lingkungan dan issue global.



Transmisi: Automatic Transmission
New Splash kini dilengkapi dengan transmisi otomatis, sehingga memberikan kenyamanan pengendara untuk melalui kondisi kemacetan jalan.

Fitur Keamanan Suzuki New Splash
Keselamatan
New Splash memiliki desain bodi kokoh yang dapat melindungi penumpang dari benturan keras dan menjaga ruangan kabin tetap utuh sehingga tingkat keselamatan terjaga. Pintu samping dilengkapi Side Impact Beam yang ada pada bagian dalam pintu, guna menahan benturan samping.

New Splash memiliki Safety Belt 3 point ELR (Emergency Locking Retractor) yang dapat mengunci secara otomatis pada saat terjadi hentakan atau benturan tiba-tiba. Serta adanya Child Proof Door Lock sebagai kunci pengaman pada pintu samping belakang bila diaktifkan maka pintu samping belakang hanya dapat dibuka dari luar.

Selain itu terdapat ABS (Antilock Braking System) dimana kendaraan dapat dikendalikan secara optimal, sehingga memberikan tingkat keselamatan yang lebih tinggi bagi pengemudi dan penumpang terutama saat pengereman. Fitur EBD (Electronic Breaking Distribution) ini dapat mengendalikan laju kendaraan dengan baik sehingga faktor keselamatan lebih tinggi.

No comments:

Post a Comment