MELAYANI PEMBELIAN CASH / KREDIT, TERIMA TUKAR TAMBAH, BUTUH INFORMASI LEBIH LANJUT BISA MENGHUBUNGI : TRI PAMBUDI 081280404861 / 085780730850 / 087889041217/ Pin BB : 25F6244F

Test Drive Suzuki Swift Sport di Sepang International Circuit

Jakarta - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan sebuah program bagi media dengan melakukan kegiatan dan perjalanan ke negeri jiran, yang bertajuk 'Suzuki Media Trip to Malaysia – Track Experience with Swift Sport' di Sepang International Circuit, Malaysia. Perjalanan ini untuk menyambut kehadiran produk terbaru Suzuki small hatchback dan model baru dari All-New SWIFT di tanah air, yakni SWIFT Sport.
 Program ini berlangsung kemarin, dimana manajemen PT. SIS dan 15 orang jurnalis dari berbagai media otomotif dan nasional beserta media asal Malaysia  bersama – sama melakukan test drive SWIFT Sport di track bertaraf internasional, yakni Sepang International Circuit (SIC).

Pada acara tersebut juga dilakukan prosesi peluncuran SWIFT Sport untuk pasar otomotif Malaysia oleh Suzuki Malaysia Automobile Sdn Bhd selaku distributor tunggal produk kendaraan Suzuki di Malaysia, dirilis Suzuki Indonesia Selasa, (11/06).

Secara tujuan diadakannya program ini adalah SIS ingin memberikan pengalaman kepada para media untuk melakukan test drive SWIFT Sport di lintasan sirkuit yang kerapkali digunakan untuk ajang Formula 1. Test drive tersebut guna membuktikan kehandalan dan performa dari SWIFT Sport.

No comments:

Post a Comment