Jakarta – Menyambut berlangsungnya tradisi mudik
menjelang hari raya Idul Fitri 1434 H, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)
menggelar program Suzuki Siaga 2013 untuk para pemilik mobil Suzuki dan Suzuki Mudik Care 2013 untuk sepeda motor Suzuki.
Program ini merupakan bagian dari kegiatan CSR (Corporate Social
Responsibility) Suzuki di bulan suci Ramadhan dalam memberikan pelayanan
terbaik kepada para pengguna kendaraan Suzuki saat melakukan perjalanan
mudik dan menangani situasi darurat pada kendaraan Suzuki. Suzuki Siaga
2013 adalah layanan bengkel siaga untuk para pelanggan mobil Suzuki yang beroperasi 24 jam di 40 bengkel resmi Suzuki yang terletak di jalur mudik seluruh Indonesia.
Di setiap bengkel Suzuki menyediakan fasilitas servis darurat dan
rutinyang tetap buka pada jadwal hari libur Idul Fitri. Fasilitas pijat
gratis disediakan di ruang tunggu bengkel untuk para pelanggan Suzuki
yang ingin melepas lelah selama perjalanan mudiknya. Pelaksanaan Bengkel
Siaga Suzuki 2013 akan berlangsung pada 2-11 Agustus 2013.
“Suzuki Mudik Care 2013” merupakan program mudik yang dilaksanakan
oleh SIS untuk memberi pelayanannya kepada para pelanggan sepeda motor
Suzuki. Suzuki menyediakan Paket Service Berat Plus bagi Suzuki Satria
FU untuk membersihkan ruang bakar.
Sedangkan Paket Service Berat ditujukan untuk semua jenis sepedamotor
Suzuki yang meliputi Paket Service Berkala Plus serta 4 macam proses
checking, yang berlangsung di 50 Bengkel Resmi di pulau Jawa, khususnya
Jabodetabek. Ini berlangsung pada 22-31 Juli 2013.
Dengan program-program ini diharapkan semua pelanggan Suzuki dapat
menikmati layanan terbaik dari Suzuki. Untuk informasi lebih lanjut
mengenai lokasi pelaksanaan kegiatan dapat menghubungi Layanan Call
Center Halo Suzuki 24-Jam di nomor 0800 1100 800.
No comments:
Post a Comment