MELAYANI PEMBELIAN CASH / KREDIT, TERIMA TUKAR TAMBAH, BUTUH INFORMASI LEBIH LANJUT BISA MENGHUBUNGI : TRI PAMBUDI 081280404861 / 085780730850 / 087889041217/ Pin BB : 25F6244F

Suzuki Splash Matik Mulai Ada di Diler Akhir Bulan Ini?

Jakarta - Tidak hanya Ertiga matik yang akan diluncurkan di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga akan meluncurkan Splash dengan transmisi otomatis atau matik untuk konsumennya di Indonesia.

Meski belum diketahui tanggal pastinya, tapi menurut salah satu sumber dari Suzuki kepada kami menuturkan kalau Splash matik bakal mulai tersedia di diler-diler Suzuki di Jakarta pada akhir bulan ini.

Lanjut sang sumber, untuk Splash matik ini berbeda dengan Ertiga matik. Splash matik belum bisa dipesan seperti Ertiga matik.

"Kalau unitnya nanti diler kami akan kebagian 1 unit di akhir bulan. Tapi belum bisa dipesan. Mungkin 1 unit ini untuk display," cetus sang sumber kepada kami.

Ketika ditanya mengenai harga dan kapan bisa dipesan oleh konsumen, sang sumber juga masih menutup informasinya rapat-rapat.

"Kalau urusan itu saya belum tahu, yang jelas akhir bulan ini Splash matik sudah ada di diler," elaknya seraya berpamit.

No comments:

Post a Comment