MELAYANI PEMBELIAN CASH / KREDIT, TERIMA TUKAR TAMBAH, BUTUH INFORMASI LEBIH LANJUT BISA MENGHUBUNGI : TRI PAMBUDI 081280404861 / 085780730850 / 087889041217/ Pin BB : 25F6244F

Suzuki Grand Vitara Generasi Anyar Gunakan Platform Kizashi?

Tokyo  - Suzuki Indonesia beberapa waktu lalu baru memperkenalkan Grand Vitara facelift untuk konsumennya di Indonesia. Perubahan mobil yang diimpor langsung dari Jepang, ini tidak terlalu signifikan dan hanya sekedar minor change.

Bagi pecinta Grand Vitara di manapun Anda berada tidak perlu khawatir. Sebab pabrikan asal Jepang ini dikabarkan tengah menyiapkan Grand Vitara generasi terbaru yang kabarnya akan menggunakan platform dari Suzuki Kizashi.
 Kabarnya, dilansir motoroids, Rabu (2/1/2013) All-New Grand Vitara yang akan menggunakan platform Kizashi ini bakal diluncurkan pada 2015 mendatang. Tampilannya juga bakal lebih gambot dan elegan seperti sedan Kizashi.

Nantinya Grand Vitara generasi anyar ini juga akan mengusung sistem penggerak semua roda atau all-wheel drive.

Tapi, untuk pasar India kemungkinan akan hadir dengan pilihan mesin diesel. Sebab warga India sendiri lebih menyukai mesin diesel daripada mesin bensin.

Hal itu tidak menutup kemungkinan jika terjadi. Sebab Fiat telah memasuk mesin diesel Multijet dan Multijet 1.9 kepada Maruti Suzuki yang merupakan pabrikan mobil Suzuki terbesar di India.

No comments:

Post a Comment