MELAYANI PEMBELIAN CASH / KREDIT, TERIMA TUKAR TAMBAH, BUTUH INFORMASI LEBIH LANJUT BISA MENGHUBUNGI : TRI PAMBUDI 081280404861 / 085780730850 / 087889041217/ Pin BB : 25F6244F

Wuih, Suzuki Ertiga Lebih Laris dari Xenia dan Innova!

Jakarta - Setelah di Januari lalu penjualan Suzuki Ertiga sempat mencuri perhatian dengan menguntit angka penjualan Daihatsu Xenia, kali ini MPV 7 penumpang Suzuki tersebut benar-benar menunjukkan aksinya.

Data penjualan mobil di Februari 2013 lalu melaporkan, Suzuki Ertiga mampu menyodok ke posisi dua, sekaligus menyalip Daihatsu Xenia di urutan tiga dan Toyota Kijang Innova di urutan kedua.
Suzuki Ertiga membuntuti Avanza di posisi kedua dengan raihan penjualan mencapai 6.784 unit. Penjualan Ertiga yang baru saja dilengkapi dengan varian double blower ini naik dibandingkan Januari yang meraih 5.905 unit.

Posisi ketiga ada Toyota Kijang Innova dengan meraih penjuaan 6.435 unit, turun dibandingkan Januari yang masih ada di angka 7.383 unit. Daihatsu Xenia mencatat kenaikan penjualan dibanding Januari, tapi melorot ke posisi empat dengan pencapaian 6.283 unit.

Pencapaian ini sesuai dengan prediksi Direktur Marketing Suzuki Indomobil Sales, Davy Tuilan yang mengatakan kalau di bulan Februari, Suzuki Ertiga sudah menyalip Daihatsu Xenia.

"Mudah-mudahan bulan ini Daihatsu Xenia bisa kita salip. Atau paling tidak bulan depan sudah terlewati lah," optimis Direktur Marketing Suzuki Indomobil Sales, Davy Tuilan ketika berbincang dengan otomotifnet.com.

Davy menjelaskan, adanya tambahan produksi dan mulai membaiknya suplai dipercaya menjadi salah satu faktor yang membuat Suzuki Ertiga bisa menyalip Daihatsu Xenia.

Sementara dari sisi produk, Suzuki melalui Davy mengaku sudah cukup percaya diri dengan keunggulan Suzuki Ertiga dibanding dengan kompetitor sekelasnya.

No comments:

Post a Comment