MELAYANI PEMBELIAN CASH / KREDIT, TERIMA TUKAR TAMBAH, BUTUH INFORMASI LEBIH LANJUT BISA MENGHUBUNGI : TRI PAMBUDI 081280404861 / 085780730850 / 087889041217/ Pin BB : 25F6244F

Suzuki: Diskon Tidak Mendidik Konsumen

Jakarta - Program pembelian produk dengan embel-embel potongan harga atau diskon yang kerap dilakukan oleh beberapa produsen mobil di Tanah Air, menurut 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Endro Nugroho dirasa kurang mendidik calon pembeli.

"Program diskon sangat dihindari Suzuki, karena akan membodohi atau tidak mendidik konsumen. Oleh karena itu, Suzuki memberikan alternatif lain pengganti diskon, yaitu hadiah undian dan hadiah langsung," tegas Endro usai penarikan undian Ertiga Juara dan Ertiga Family Excites Drive Periode Pertama di Parkir Timur Senayan, (25/5).


Menurut Endro, dengan adanya diskon yang kemungkinan akan berubah setiap saat, nantinya akan dipertanyakan oleh konsumen karena mendapat diskon yang berbeda. "Nantinya. (misalkan) konsumen A akan bertanya, kenapa diskon yang didapat berbeda dengan konsumen B yang saat pembelian waktunya berbeda. Alhasil, sebagai produsen kita disangka menipu konsumen," tutur Endro.

Oleh sebab itu, hingga saat ini Suzuki tidak pernah memberikan potongan harga untuk semua produk mobilnya. Sebagai pengganti, Suzuki menyelenggarakan program hadiah undian 'Ertiga Juara' (kejutan luar biasa) untuk keluarga pembeli Ertiga dengan hadiah utama Suzuki Ertiga dan gadget.
 
Suzuki pun memberikan kesempatan menang undian berhadiah kepada konsumen yang mengikuti test drive Ertiga, bertajuk Ertiga Family Excites Drive. Dimana, program ini adalah kelanjutan program Ertiga Excites Drive yang telah sukses sebelumnya. Untuk program test drive keluarga ini, Suzuki menyediakan hadiah utama Suzuki Ertiga tipe GA dan Paket Wisata Domestik.

No comments:

Post a Comment