MELAYANI PEMBELIAN CASH / KREDIT, TERIMA TUKAR TAMBAH, BUTUH INFORMASI LEBIH LANJUT BISA MENGHUBUNGI : TRI PAMBUDI 081280404861 / 085780730850 / 087889041217/ Pin BB : 25F6244F

Suzuki Ertiga Akan Terus Jadi Trending Topic

Jakarta - Sebagai mobil keluarga Ertiga telah berhasil membuat fenomenal melalui peningkatan penjualan dan 'booming' selama setahun ini. PT Suzuki Indomobil Sales akan terus mendongkrak produk yang telah menjadi backbone produk Suzuki ini.

Hal ini disampaikan Direktur Penjualan 4W SIS, Endro Nugroho usai pembukaan Pameran Otomotif Mobil Suzuki (POMS) 2013 di Parkir Timur Senayan, (25/5). "Kami akan terus mendorong Ertiga untuk menduduki singgasana pasar otomotif di segmen Low MPV Tanah Air dengan berbagai terobosan dan gebrakan baru sebagai senjata. Bahkan, kami akan mempertahankan Ertiga sebagai trending topic di segmen ini," ujar Endro.

Endro mengungkapkan bahwa beberapa terobosan telah dilakukan Suzuki untuk menggenjot penjualan Ertiga. Antara lain program Ertiga Excites Drive yang telah berganti menjadi Ertiga Family Excites Drive, serta program Ertiga Juara (kejutan luar biasa) untuk keluarga pembeli Suzuki Ertiga. "Semua program ini dikemas sebagai pengganti diskon pembelian yang sering dilakukan produsen lain. Suzuki menghindari program diskon ini agar konsumen tidak merasa dibodohi," tuturnya.

Untuk terus menjadikan Ertiga sebagai trending topic, Suzuki terus melakukan gebrakan, salah satunya menggelar POMS yang telah berlangsung (25-26/5) kemarin. Melalui POMS ini, Suzuki berhasil menyedot sekitar 20 ribu pengunjung dan mencatat penjualan mendekati angka 2.000 unit untuk semua tipe.

No comments:

Post a Comment