MELAYANI PEMBELIAN CASH / KREDIT, TERIMA TUKAR TAMBAH, BUTUH INFORMASI LEBIH LANJUT BISA MENGHUBUNGI : TRI PAMBUDI 081280404861 / 085780730850 / 087889041217/ Pin BB : 25F6244F

Test Drive Suzuki Ertiga, Liburan Sekeluarga Menanti

Jakarta – Hanya dengan test drive dan inden Suzuki Ertiga, konsumen berhak ikut undian memenangkan enam unit Ertiga tipe GA. Jika sekadar test drive, hadiah berupa 24 paket wisata keluarga. Inilah program khusus dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menjaring konsumen, dengan tajuk Family Excitest Drive (FED) yang dilakukan 6 bulan ke depan dibagi menjadi enam periode dari Mei hingga Oktober. Dan undian pertama dilakukan bersamaan dengan POMS di Senayan, 25-26 Mei 2013.


Program ini kelanjutan Ertiga Excitest Drive yang sudah dilakukan dalam sebelas periode pengundian sejak Juni 2012 hingga April 2013. ”Namanya kami ubah ada unsur family-nya, karena Ertiga adalah mobil keluarga. Hadiahnya juga berubah, dari yang semula gadget kini paket wisata agar semua keluarga terlibat,” kata Endro Nugroho, Direktur Penjualan SIS.

Ditambahkannya, hadiah berupa paket wisata domestik adalah bentuk dukungan untuk berbagai tujuan wisata di Indonesia yang kurang terlalu dieksplor. Pemenang paket wisata dapat mengajak maksimal tiga orang untuk berwisata dan berkesempatan memilih tujuan wisata seperti Bangka, Medan, Bali, Lombok, Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Padang, dan Yogyakarta.

Efektif
 
Program promosi dengan skema test drive dapat hadiah ternyata sangat efektif untuk menjaring konsumen Suzuki, khususnya mobil keluarga Ertiga. Menurut Endro, selama penyelenggaraan Ertiga Excitest Drive, sudah lebih 150.000 orang melakukan tes yang diselenggarakan seluruh dealer Suzuki di Indonesia. Dari jumlah itu, sekitar 45.000 di antaranya atau 30 persennya membeli Suzuki Ertiga.

”Itu di luar inden lo, hanya yang sudah melakukan transaksi. Efektivitasnya cukup tinggi, dan kami berharap program ini semakin menaikkan citra merek dan merangkul semua konsumen untuk sekadar mencoba dulu, karena kami yakin produk kami lebih baik dibandingkan kompetitor,” tukas Endro.

No comments:

Post a Comment