Jakarta - Posisi Suzuki Ertiga yang menduduki peringkat kedua di segmen
low MPV pasar otomotif nasional, menurut PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)
masih belum aman. Untuk itu, Suzuki terus melakukan terobosan-terobosan
terbaru guna mengamankan posisi bahkan terus mendorong Ertiga agar bisa
meraih posisi teratas di pasar mobil keluarga ini.
Terobosan
teranyar yang baru-baru ini dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales adalah
dengan menggelar Pameran Otomotif Mobil Suzuki (POMS) 2013 di Parkir
Timur Senayan. Bahkan, lewat pameran ini, Suzuki berhasil melewati
target penjualan semua varian mobil Suzuki lebih dari 1.000 unit yang telah ditargetkan.
Guna
mengamankan posisi Ertiga di pasar nasional segmen mobil keluarga, PT
Suzuki Indomobil Sales telah memperpanjang program undian berhadiah
Ertiga Excites Drive yang telah sukses menjadi Ertiga Family Test Drive.
Program undian berhadiah kali ini, Suzuki membidik calon konsumen
keluarga Ertiga untuk mendapat kesempatan meraih hadiah paket wisata
keluarga ke 24 pilihan destinasi di Indonesia, serta tetap memberikan
hadiah utama 1 unit Suzuki Ertiga tipe GA.
Selain
hadiah undian bagi calon konsumen yang melakukan test drive Ertiga,
Suzuki juga telah menyiapkan hadiah undian lainnya, yaitu Ertiga Juara
(Kejutan luar biasa). Dengan berbagai hadiah utama Suzuki Ertiga GL dan puluhan gadgets.
Suzuki
pun memberikan pilihan hadiah langsung kepada pembeli Ertiga berupa
Garmin NUVI 50 atau Cool Box. Untuk mendapatkan hadiah ini juga bisa
melalui beberapa program Suzuki.
"Dengan
dikemasnya program-program pengganti diskon pembelian, kami pastikan
tetap memberikan keuntungan buat konsumen. Program yang berbeda dengan
program yang ditawarkan produsen lain ini diharapkan mampu
mempertahankan posisi Ertiga sekarang. Bahkan mampu bercokol di posisi
puncak segmen low MPV di pasar otomotif nasional," harap Endro Nugroho,
4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.
No comments:
Post a Comment