MELAYANI PEMBELIAN CASH / KREDIT, TERIMA TUKAR TAMBAH, BUTUH INFORMASI LEBIH LANJUT BISA MENGHUBUNGI : TRI PAMBUDI 081280404861 / 085780730850 / 087889041217/ Pin BB : 25F6244F

Suzuki Amankan Posisi Ertiga di Kompetisi

Jakarta - Posisi Suzuki Ertiga yang menduduki peringkat kedua di segmen low MPV pasar otomotif nasional, menurut PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih belum aman. Untuk itu, Suzuki terus melakukan terobosan-terobosan terbaru guna mengamankan posisi bahkan terus mendorong Ertiga agar bisa meraih posisi teratas di pasar mobil keluarga ini.

Terobosan teranyar yang baru-baru ini dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales adalah dengan menggelar Pameran Otomotif Mobil Suzuki (POMS) 2013 di Parkir Timur Senayan. Bahkan, lewat pameran ini, Suzuki berhasil melewati target penjualan semua varian mobil Suzuki lebih dari 1.000 unit yang telah ditargetkan.

Guna mengamankan posisi Ertiga di pasar nasional segmen mobil keluarga, PT Suzuki Indomobil Sales telah memperpanjang program undian berhadiah Ertiga Excites Drive yang telah sukses menjadi Ertiga Family Test Drive. Program undian berhadiah kali ini, Suzuki membidik calon konsumen keluarga Ertiga untuk mendapat kesempatan meraih hadiah paket wisata keluarga ke 24 pilihan destinasi di Indonesia, serta tetap memberikan hadiah utama 1 unit Suzuki Ertiga tipe GA.

Selain hadiah undian bagi calon konsumen yang melakukan test drive Ertiga, Suzuki juga telah menyiapkan hadiah undian lainnya, yaitu Ertiga Juara (Kejutan luar biasa). Dengan berbagai hadiah utama Suzuki Ertiga GL dan puluhan gadgets.

Suzuki pun memberikan pilihan hadiah langsung kepada pembeli Ertiga berupa Garmin NUVI 50 atau Cool Box. Untuk mendapatkan hadiah ini juga bisa melalui beberapa program Suzuki.

"Dengan dikemasnya program-program pengganti diskon pembelian, kami pastikan tetap memberikan keuntungan buat konsumen. Program yang berbeda dengan program yang ditawarkan produsen lain ini diharapkan mampu mempertahankan posisi Ertiga sekarang. Bahkan mampu bercokol di posisi puncak segmen low MPV di pasar otomotif nasional," harap Endro Nugroho, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

No comments:

Post a Comment